News

Mahasiswa Tewas Dalam Kecelakaan di Selemadeg Barat

 Minggu, 15 Agustus 2021, 23:45 WITA

beritabali.com/ist /Mahasiswa Tewas Dalam Kecelakaan di Selemadeg Barat

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah mengalami kecelakaan beruntun di Jalur Denpasar-Gilimanuk tepatnya masuk Banjar Kutuh, Desa Surabrata, Kecamatan Selemadeg Barat. Korban bernama Rahmad Nur Hartoni, 22 tahun asal Bondowoso yang berstatus mahasiswa.

Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak kepolisian, pada Sabtu (14/8) sekitar Pukul 04.30 WITA korban yang mengendarai motor datang dari arah timur atau jurusan Denpasar menuju Gilimanuk beriringan dengan mobil minibus, posisi sepeda motor di belakang mobil.

Setibanya di lokasi kejadian, motor korban menabrak bagian belakang mobil minibus dan korban terjatuh ke kanan atau sebelah sisi utara jalan.  Dari arah berlawanan datang mobil truk. Karena jarak yang terlalu dekat sehingga kembali terjadi tabrakan.

Korban mengalami patah tulang tertutup kaki kiri, patah tulang terbuka kaki kanan, mengeluarkan darah dari mulut, tidak sadarkan diri dan sempat dirawat di Puskesmas Selemadeg Barat hingga akhirnya meninggal dunia.

“Kesimpulan penyebab kecelakaan karena faktor manusia, pengendara motor tidak bisa menguasai kendaraannya,” kata Kasbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia.

Ia menyebutkan, sebelum kejadian sempat terjadi hujan dan kondisi jalan basah. Kemungkinan kondisi jalan licin bisa membuat korban sulit mengendalikan kendaraan.
 

Penulis : bbn/tab



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending