Politik

Mangku Pastika dan Gede Suardana Tampil Mesra di Publik, Pertanda Apa?

 Rabu, 22 Februari 2023, 07:42 WITA

beritabali/ist/Mangku Pastika dan Gede Suardana Tampil Mesra di Publik, Pertanda Apa?.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Bakal Calon DPD Dr. Gede Suardana bersama anggota DPD RI Dr. Made Mangku Pastika tampil mesra di publik. 

Made Mangku Pastika tampil bersama dengan Gede Suardana dalam sebuah diskusi sosialisasi empat pilar kebangsaan dengan tema “mengawal empat konsesus bangsa demi tegaknya Pemilu serentak 2024 yang bebas politik identitas” di RAH The House of Legal Experts, Denpasar, Selasa (21/2/2023). Hadir juga Prof. Dr. Gede Yusa SH MH dan moderator Drs. Nyoman Wiratmaja, M.Si.

Dalam diskusi yang dihadiri kaum milenials itu, keduanya tampil hangat. Mereka kerap bercakap-cakap dan tersenyum lepas. Terkadang juga saling memberikan respon atas materi yang diberikan. 

Gede Suardana yang ketua KPU Buleleng 2018 merupakan salah satu balon DPD RI. Tokoh muda asal Buleleng ini tengah mengikuti proses pencalonan di KPU Bali bersama 17 orang lainnya. 

Sementara Mangku Pastika yang gubernur Bali dua periode adalah tokoh senior yang telah berpengalaman dalam politik di Bali. Ia telah memutuskan tidak melanjutkan karier politiknya di DPD RI pada pemilu 2024. 

Tokoh senior dan tokoh muda ini sama-sama berasal dari Buleleng, di kecamatan yang sama, yaitu Seririt. Suardana lahir di Seririt dan Mangku Pastika asal Desa Patemon. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Politik Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending