News

Media Thailand Prediksi Timnas Indonesia Bakal Kalah 0-2

 Kamis, 30 Desember 2021, 03:25 WITA

bbn/AP/Media Thailand Prediksi Timnas Indonesia Bakal Kalah 0-2.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Media Thailand memprediksi Timnas Indonesia bakal kalah 0-2 dari Thailand dalam leg pertama final Piala AFF 2020, hari ini Rabu (29/12/2021).

Dalam laporannya, media Thailand SMM Sport menuliskan bahwa timnas Indonesia punya persiapan yang relatif cukup baik. Shin Tae-yong disebut bisa menurunkan pemain terbaiknya.

Di sisi lain, tim asuhan Alexandre Polking disebut punya sedikit masalah. Hal itu karena kiper Thailand Chatchai Budprom akan absen karena cedera parah.

Selain itu bek kiri timnas Gajah Perang, Theeraton Bunmathan juga absen karena hukuman akumulasi kartu di laga melawan Vietnam.

Kendati demikian, SMM Sport menyoroti rekor buruk timnas Indonesia yang selalu kalah di lima final. Tidak hanya itu, anak asuh Shin Tae-yong juga terkuras staminanya.

Pasalnya di laga semifinal terakhir, skuad Garuda harus bermain selama 120 menit melawan Singapura. Itu membuat Asnawi Mangkualam dinilai bakal kelelahan menghadapi Thailand.

Maka dari itu, media Thailand menyebut tim Gajah Perang bisa mengambil keuntungan. Walau tidak diperkuat dua pemain inti, Thailand bisa menang mudah dengan skor 2-0.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending