News

Mudik Gratis 60 Warga Jatim di Buleleng, Sopir dan Penumpang Dites Urine

 Sabtu, 06 April 2024, 09:23 WITA

beritabali/ist/Mudik Gratis 60 Warga Jatim di Buleleng, Sopir dan Penumpang Dites Urine.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Kepolisian Resort (Polres) Buleleng memberikan akses kemudahan untuk 60 warga yang melakukan mudik atau pulang ke tempat asalnya dari Buleleng ke beberapa wilayah di Jawa Timur diantaranya Banyuwangi, Situbondo, Probolinggo, Pasuruan, Sidoarjo, dan terakhir Kota Surabaya dalam rangkaian Hari Raya Idulfitri.

Selamet (50), salah satu pemudik dari Pemekasan Madura Jawa Timur merasa bersyukur dengan program Mudik Presisi yang dilakukan Polres Buleleng, sehingga dirinya Bersama keluarga bisa menghemat biaya untuk pulang kampung saat merayakan Idulfitri. 

"Bersyukur pada mudik kali ini selain gratis, kami juga mendapat pengawalan mobil patwal sehingga lebih cepat sampai tujuan nantinya," ujarnya bersemangat.

Kapolres Buleleng AKBP Widwan Sutadi mengatakan, kegiatan Mudik Presisi Polres Bueleleng tahun 2024, merupakan tradisi yang diselenggarakan tiap tahun. Mudik presisi untuk mempererat hubungan dan memberi pelayanan kepada Masyarakat. 

"Selain kami berperan sebagai aparat kepolisian, kami juga memiliki tugas yaitu melayani Masyarakat, salah satunya kami wujudkan dengan mengadakan program mudik presisi ini, dimana mudik ini diberikan secara gratis dan terbatas mengingat terbatas waktu agar kami dapat  melayani masyarakat secara maksimal," ungkap Kapolres Buleleng.

Kapolres Widwan Sutadi juga berpesan kepada  sopir bus agar berhati-hati ketika berkendara sehingga mampu mengantarkan peserta mudik dengan selamat sampai tujuan masing-masing. Termasuk para pengemudi dilakukan pemeriksaan kesehatan dan test urine.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending