News

Nyepi, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Kesiman

 Senin, 15 Maret 2021, 22:20 WITA

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Maksud hati menginap di rumah temannya pada Hari Raya Nyepi, tak disangka nasib berkata lain. Pria paruh baya I Gede Bayu Putra (56) meninggal di dalam kamar diduga terkena serangan jantung. 

Peristiwa ini terjadi di rumah AA Made Jelantik Karang di Perum Jepun Kuning No 4 Kertagraha Desa Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur, Minggu (14/3/2021) sekitar pukul 09.00 WITA. 

Menurut Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, korban I Gede Bayu Putra datang ke rumah temannya, saksi AA Made Jelantik pada Sabtu (13/3/2021). Dia berencana untuk menginap dalam rangka perayaan Nyepi

Pada malam harinya, sekitar pukul 19.15 WITA, Gede Bayu yang tinggal di Dalung Permai No 45 Badung mengeluh sakit pada bagian dada. Korban lalu keluar untuk membeli obat. "Saksi mengakui korban memiliki riwayat sakit jantung," ungkapnya Senin (15/3/2021). 

Setelah datang dari membeli obat, Gede Bayu sempat mengobrol santai dengan saksi serta keluarga. Lantaran sudah larut malam, korban pergi tidur di kamar. Keesokan harinya, Minggu (14/3/2021) sekitar pukul 09.00 WITA saksi hendak membangunkan korban. 

Namun saksi kaget melihat korban yang mengenakan baju kaos putih dan kain kamben warna ungu bercorak sudah dalam keadaan meninggal. Kejadian ini dilaporkan ke pecalang dan Ambulan BPBD Kota Denpasar langsung mengevakuasi jenasah korban ke RS Wangaya Denpasar. 

Iptu Sukadi mengatakan dugaan korban meninggal akibat sakit jantung diperkuat dari keterangan keluarga korban. Bahwa korban memiliki riwayat sakit jantung sejak lama. 

Penulis : bbn/bgl



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending