News

Pelaksanaan PPKM di Kelurahan Sesetan, Pantau Disiplin Prokes Hingga Bagi Nasi Bungkus Gratis

 Selasa, 02 Februari 2021, 18:35 WITA

beritabali.com/ist/Pelaksanaan PPKM di Kelurahan Sesetan, Pantau Disiplin Prokes Hingga Bagi Nasi Bungkus Gratis

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Untuk memastikan disiplin protokol kesehatan (prokes) di wilayah Kelurahan Sesetan Kecamatan Denpasar Selatan terus dilaksanakan patroli dan sidak masker melibatkan satgas lingkungan banjar yang ada. Pada Minggu (31/1) kegiatan disiplin prokes yang juga berkaitan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) juga dilaksanakan pembagian nasi bungkus gratis kepada warga masyarakat yang melintas di seputaran lingkungan Banjar Tengah Sesetan. 

Lurah Sesetan, Ketut Sri Karyawati mengatakan bahwa kegiatan kali ini gencar dilakukan untuk mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin pada prokes. Hal ini juga tidak terlepas dari pelaksanaan PPKM yang juga melibatkan satgas banjar yang ada. 

“Bersama satgas banjar kami tidak henti-hentinya mengingatkan masyarakat untuk selalu sadar pada prokes dalam menekan laju penyebaran covid-19,” ujarnya. 

Terlebih saat ini kasus covid-19 di Kelurahan Sesetan mengalami peningkatan yang cukup signifikan, sehingga kegiatan ini secara berkesinambungan terus dilaksanakan dengan memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam penerapan 3 M, yakni rajin mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak.

Dalam kegiatan ini pihaknya bersama Kepala Lingkungan Banjar Tengah Sesetan,  I Gede Hendra Tirtana dan juga Kelihan Adat Banjar Tengah Sesetan, I Made Mahardika serta satgas banjar Tengah Sesetan juga melaksanakan pembagian nasi bungkus gratis kepada warga masyarakat yang melintas. Hal tersebut merupakan salah satu kerjasama yang diberikan perusahaan-perusahaan di lingkungan Banjar Tengah sebagai salah satu kepedulian terhadap lingkungan dengan pembagian nasi bungkus gratis.  

"Selama PPKM kami laksanakan pembagian nasi bungkus gratis,  di siang hari sekaligus melaksanakan sidak masker, " ujarnya.

Selain itu, Karyawati berharap  masyarakat tetap waspada dan selalu mentaati protokol kesehatan yakni selalu menggunakan masker yang baik dan benar serta tetap waspada saat keluar rumah maupun saat datang dari bepergian untuk disiplin pada 3 M. Dengan langkah langkah tersebut  penularan covid 19 bisa diputus pada lingkungan keluarga maupun transmisi lokal.

Penulis : Humas Denpasar



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending