News

Pemotor Tertimpa Pohon Tumbang di Petang, Motor Hancur

 Rabu, 13 Maret 2024, 20:52 WITA

beritabali/ist/Pemotor Tertimpa Pohon Tumbang di Petang, Motor Hancur.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Tragis menimpa seorang pengendara motor bernama Nyoman Sumarta (29) saat melintas di Banjar Kiadan, Desa Pelaga, Petang, Badung, pada Rabu 13 Maret 2024 sekitar pukul 12.30 WITA. 

Korban asal Banjar Dinas Kajanan, Desa Tejakula, Buleleng itu tewas tertimpa pohon yang tumbang di pinggir jalan. 

Perihal itu dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Badung Iptu I Ketut Sudana. Dijelaskanya, dari keterangan saksi mata bernama I Wayan Roni Supadman, 37, saat kejadian itu ia sedang berada di depan rumah. Saksi mendengar informasi ada orang tertimpa pohon. Sehingga langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) tepatnya di depan Setra (kuburan) Banjar Kiadan. 

"Korban tertimpa pohon jenis pinus," ungkap Iptu Sudana. 

Dikatakanya, pohon jenis pinus berdiameter 80 cm menimpa Nyoman Sumarta dengan sepeda motor Honda Vario yang mengarah ke selatan. Akibatnya motor korban ikut hancur. Diduga korban tertimpa ketika mengendarai sepeda motor dari arah utara menuju ke Denpasar. 

Saksi lantas menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Pelaga dan Dinas BPBD Kabupaten Badung untuk melakukan evakuasi terhadap jenazah korban. Lokasi pohon tumbang lantas dibersihkan oleh DKP Desa Pelaga dan Dinas BPBD Badung.

Hingga kini belum diketahui ke mana jenazah Sumarta, apakah ke rumah sakit atau langsung ke rumah duka. Adapun penyebab pohon pinus yang menimpa korban tumbang adalah karena angin, serta usia pohon yang sudah tua. 

Penulis : bbn/spy

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending