News

Pemotor Tewas Tergilas Truk di Kaliakah Jembrana

 Jumat, 26 April 2024, 01:05 WITA

beritabali/ist/Pemotor Tewas Tergilas Truk di Kaliakah Jembrana.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jembrana. 

Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jembrana, Bali, Rabu (24/04/2024) malam. 

Seorang pemotor Yamaha Mio dengan nomor polisi DK 3392 WS, MSA (44), tewas di tempat setelah tergilas truk Hino bernopol Z-9661-HB yang dikemudikan TA (23).

Kronologi kejadian dijelaskan oleh Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yusuf Dwi Admodjo, dimulai ketika sepeda motor yang dikendarai MSA melaju dari arah timur ke barat, menuju Gikimanuk dari Denpasar.

Cuaca mendung dan kondisi jalan lurus datar beraspal baik saat kejadian di wilayah Banjar Kaliakah, tepatnya di SPBU Kaliakah KM 97-98. Diduga, MSA melakukan pengereman mendadak karena ada kendaraan truk tidak dikenal di depannya. 

Akibatnya, korban kehilangan kendali dan terjatuh ke kanan melewati garis marka tengah jalan. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju truk yang dikemudikan TA asal Ciamis, Jawa Barat. 

Truk tersebut menabrak korban yang tergeletak di jalan, mengakibatkan korban mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending