Hiburan

Penonton Orkestra Dewa 19 Wajib Pakai Jas dan Gaun Hitam

 Rabu, 19 Oktober 2022, 09:30 WITA

bbn/Suara.com/Penonton Orkestra Dewa 19 Wajib Pakai Jas dan Gaun Hitam

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Dewa 19 kini tengah aktif menggelar sejumlah konser. Terbaru, Ahmad Dhani mengumumkan menggelar konser bertajuk "A Night at the Orchestra".

Konser Dewa 19 ini akan diselenggarakan di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Jumat 25 November 2022. Ada 1.300 tiket yang dipersiapkan untuk penggemar Dewa 19, Baladewa.

"Orkestra ini pimpinan Ahmad Dhani Prasetyo, yang terdiri dari 52 pemain musik," kata Ahmad Dhani dalam jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada Kamis (13/10/2022).

Konsep orkestra ini akan menjadi kali pertama bagi Dewa 19 menggelar konser. Tak hanya mereka, akan ada Ari Lasso, Hanin Dhiya serta Mulan Jameela. Selain konsep yang cukup menarik, Ahmad Dhani juga mewajibkan outfit untuk penonton nanti. Mereka diharuskan mengenakan pakaian rapi dan glamor.

"Berbeda dengan konser Dewa di JIS atau di mana, buka baju pun enggak apa-apa. Tapi kalau di sini, diwajibkan penonton untuk menggunakan baju resmi," ujar Ahmad Dhani.

Untuk laki-laki, diharuskan mengenakan jas, celana hitam dan dasi. Sementara penonton perempuan mengenakan gaun.

"Di sini bedanya dengan pagelaran musik lain, tidak memaksa penonton berbaju rapi. Kali ini panitia memaksa," kata suami Mulan Jameela ini.

Ahmad Dhani ternyata memiliki alasan khusus mengapa mewajibkan penontonnya mengenakan busana tersebut.

"Kami mencoba untuk mensosialisasikan bagaimana cara menghargai musik orkestra," kata musisi 50 tahun tersebut.

Penulis : bbn/net



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending