News

Perempuan Lompat dari Lantai 3 Mess Rumah Makan Pernah Coba Bunuh Diri Dua Kali

 Sabtu, 21 Oktober 2023, 07:01 WITA

beritabali/ist/Perempuan Lompat dari Lantai 3 Mess Rumah Makan Pernah Coba Bunuh Diri Dua Kali.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Tragedi tewasnya perempuan berinisial H melompat dari lantai 3 mess Rumah Makan (RM) Ayam Prambanan di Jalan Ahmad Yani Utara, Denpasar Utara menyisakan duka mendalam bagi teman-temannnya. Terungkap, uji coba HN dengan cara bunuh diri bukan yang pertama kalinya, tapi sudah ketiga kalinya. 

Rekan korban Denis Bujani (23) yang ditemui awak media di lokasi membenarkan hal tersebut. Ia mengaku baru mengenal sosok HN sejak 2 bulan lalu, sehingga tidak mengenal betul watak korban. 

"Saya kenal baru 2 bulan lalu dari mantan pacarnya," bebernya Jumat 20 Oktober 2023. 

Namun ternyata HN menemuinya pada Selasa 17 Oktober 2022 dengan menumpang ojek online. Ia melihat HN datang dalam keadaan seperti orang linglung. 

Saat itu, korban meminta tolong kepada Denis agar diizinkan tinggal sebentar di TKP. Denis yang tinggal bersama teman-teman dan kebetulan ada satu wanita yang merupakan istri temannya, membolehkan HN tinggal. Ia pun langsung istirahat di salah satu kamar di lantai tiga. 

Sekitar pukul 17.00 Wita, korban pamit pulang. Saksi Denis heran. Akhirnya HN bercerita tentang masalah hidupnya yang semrawut. Korban mengaku kabur dari rumahnya di Bandung, karena merasa sudah tidak diterima oleh keluarganya. Hanya saya HN tidak menceritakan penyebab dirinya diusir. 

HN menceritakan dirinya merantau dan kerja di sebuah cafe di Nusa Dua, Badung. Tapi dia diusir dari tempat kerjanya tersebut. "Saya sebenarnya heran dengan ceritanya, kayaknya sih ngawur, tapi saya juga bingung benar apa tidak pengakuanya," beber Denis. 

Saksi Denis mengatakan kepada HN mencarinya hingga ke tempat kerjanya RM Ayam Prambanan. Padahal, dirinya tidak ada hubungan apalagi saudara dekat. Tapi HN mengatakan dirinya tidak ada saudara selain Denis. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending