Ekbis

Perkembangan Bisnis Gadget di Bali Diprediksi Terus Bertumbuh

 Sabtu, 28 Juli 2018, 23:30 WITA

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 
Beritabali.com, Denpasar. Perkembangan bisnis gagdet diprediksi akan terus bertumbuh positif dalam jangka waktu satu hingga 2 tahun kedepan khususnya di beberapa kota besar di Bali. 
 
[pilihan-redaksi]
Director Marketing and Communications PT Erajaya Swasembada Tbk, Djatmiko Wardoyo mengatakan kondisi tersebut disebabkan karena selain pasar masih terbuka lebar, perkembangan teknologi gadget terus mengalami perubahan setiap tahunnya. Sehingga, kata dia pasar selalu antusias menunggu teknologi baru apa yang tersemat dalam unit gadget baru yang diluncurkan.
 
Ia mencontohkan jika dilihat di jalan Teuku Umar Denpasar deretan gerai-gerai gadget menawarkan berbagai jenis merek gadget.  Hal ini menandakan selain tren bisnis gagdet yang menggeliat, potensi pasarnya masih terbuka lebar.
 
"Di sepanjang jalan Teuku Umar, Denpasar banyak toko-toko gadget yang menawarkan berbagai aneka produk gadget tersebut. ini cukup membuktikan bahwa perkembangannya masih sangat baik saat ini maupun yang akan datang," ujarnya, Jumat (27/7).
 
Melihat fenomena itulah, lanjut Djatmiko PT. Erajaya Swasembada Tbk  selalu menawarkan produk-produk berkualitas yang dilempar ke pasar.(bbn/aga/rob)

Penulis : bbn/aga



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending