News

Pesan De Gadjah Saat Nyoblos di TPS 23 Pemecutan: Jangan Euforia Dulu ke Depan Ada Pilgub

 Kamis, 15 Februari 2024, 04:31 WITA

beritabali/ist/Pesan De Gadjah Saat Nyoblos di TPS 23 Pemecutan: Jangan Euforia Dulu ke Depan Ada Pilgub.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Meski dalam kondisi agak lemas karena sakit gejala demam berdarah, Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 23 di SD 1 Pemecutan, Denpasar Barat, Rabu (14/2/2024).

Usai melakukan pencoblosan didampingi istri, Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Bali ini optimistis mampu menjaga target suara Prabowo-Gibran di Bali sebesar 40 persen. 

Meski demikian, De Gadjah menyampaikan pesan dari Ketua Umum partai Gerindra Prabowo Subianto supaya Pemilu diikuti dengan rukun dan damai.

"Yang penting rukun dan damai. Jika nanti beliau diberikan mandat sebagai Presiden RI, artinya beliau adalah pemimpin seluruh rakyat Indonesia. Mau mereka sebelumnya pilih nomor 01, 02, dan 03, semuanya akan dirangkul serta tidak ada membeda-bedakan," ujar De Gadjah yang juga Calon Anggota DPRD Bali Provinsi Bali Dapil Denpasar ini.

Potensi kemenangan di Bali sejak awal sangat dijaga TKD Prabowo-Gibran. Namun, tetap berstrategi dan mengusung rasa rukun yang santun.

"Termasuk kita di Bali, saling memperhatikan dan melayani. Rukun dan adem, kalau tidak rukun bagaimana negara kita bisa maju," katanya.

Sementara itu, di lokasi TPS 23 tempat pencoblosan bagi De Gadjah. Jauh-jauh hari dia telah mendapat dukungan masyarakat Denpasar, keluarga, dan para simpatisan akar rumput.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending