News

Polisi Cari Identitas Pelaku yang Coba Bunuh Diri di Mall

 Selasa, 11 Januari 2022, 10:15 WITA

beritabali/ist/Polisi Cari Identitas Pelaku yang Coba Bunuh Diri di Mall.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, NTB. 

Seorang perempuan diduga mencoba melakukan aksi terjun dari lantai 4 Mall Mataram, Jumat (7/1) lalu. Polisi kini masih mendalami identitas korban berdasarkan rekaman CCTV dan keterangan saksi. 

Pihak kepolisian akan mencari tahu, penyebab korban berusaha melompat dari lantai 4 di Mall pertama di Mataram tersebut. Aksi tersebut terungkap dari keterangan petugas keamanan dan petugas kebersihan di lokasi.

Kapolsek Sandubaya, Kompol Moh Nasrullah, menjelaskan aksi tersebut terungkap dari keterangan petugas keamanan dan petugas kebersihan di lokasi.

Awalnya para saksi dua petugas security dan seorang cleaning service mendengar seorang perempuan berteriak di lantai 4. Perempuan tersebut adalah ibu korban yang berusaha menghalau anaknya agar tidak terjun.

“Saksi mendengar teriakan tersebut langsung menuju lokasi lantai 4 gedung. Saksi melihat ada seorang perempuan yang berdiri di pinggir tembok atap, dan melihat seorang laki-laki (diperkirakan Ayah korban) berada tidak jauh dari korban,” kata Kompol Moh Nasrullah, Senin (10/1).


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending