News

Beritabali.com, Singaraja

Polisi Kejar Dua Tersangka yang Lolos

 Jumat, 29 Januari 2010, 18:35 WITA

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Sat Narkoba Polres Buleleng nampaknya masih menyisakan pekerjaan rumah saat melakukan pengerebegan di Desa Sidatapa Kecamatan Banjar. Selain lima pelaku yang telah ditetapkan sebagai tersangka, polisi masih melakukan pengejaran terhadap dua tersangka yang lolos. 

Unit Buser Sat Narkoba Polres Buleleng, hingga Jumat (29/1) masih melakukan perburuan terhadap dua pelaku aksi pesta Shabu-Shabu di Desa Sidatapa Kecamatan Banjar.

“Saya sudah tugaskan anggota khusus mengejar kedua tersangka itu. Kepada anggota saya bilang, sebelum dapat jangan pulang, dua orang yang tengah kita cari juga terlibat saat melakukan pesta tersebut,” ungkap Kasat Narkoba Polres Buleleng AKP I Gusti Putu Wisana Mandala.

Selain memerintahkan pasukan buser untuk melakukan pencarian dan penangkapan, Sat Narkoba juga melakukan koordinasi dengan Polsektif Banjar untuk meminta bantuan aparat Desa Sidatapa agar kedua pelaku yang diburu menyerahkan diri.

” Lebih bagus kalau kedua orang yang kita kejar ini menyerahkan diri untuk memudahkan proses hukum selanjutnya,” papar Wisana Mandala. Dari hasil penyidikan dan pemeriksaan barang bukti yang ditemukan di lokasi pengerebegan, tiga flip plastik yang di dalamnya terdapat butiran kristal Shabu-Shabu seberat 0,8 gram.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending