News

Seorang Bocah Nekat Kabur dari Rumah: Aku Ingin ke Kuburan Ibuku...

 Sabtu, 29 Mei 2021, 21:10 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Bocah Nekat Kabur dari Rumah: Aku Ingin ke Kuburan Ibuku...

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Seorang bocah di China kabur dari rumah dan akhirnya tersesat di malam hari hanya demi ingin mengunjungi pusara ibundanya.

Kejadian tersebut, menyadur World Of Buzz Jumat (28/5/2021), menimpa seorang bocah laki-laki di Jiangsu, China.

Sebuah video yang menceritakan kisah bocah tersebut juga sempat viral pada 8 Mei. Di video tersebut terungkap jika ia diam-diam kabur dari rumahnya ketika anggota keluarganya sedang tidur.

Bocah itu kemudian naik taksi ke daerah di mana kuburan ibunya berada. Namun, dia tidak dapat menentukan di mana letaknya.

Setelah lama mencari, sopir taksi memutuskan mengantar bocah itu ke pos polisi patroli terdekat dengan harapan dapat membantunya.

Ketika polisi bertanya kepada bocah itu apa yang dia lakukan di sana, ia berkata, "Jangan ikuti aku!"

Polisi itu menyelidiki lebih lanjut, tetapi bocah itu tidak bergeming. Akhirnya bocah itu tiba-tiba berkata: "Aku hanya ingin pergi ke kuburan ibuku ..."

Terkejut dengan jawabannya, polisi tersebut kemudian dengan lembut mengatakan kepada bocah itu jika ia bisa mengunjungi kuburan ibunya pada pagi hari.

Polisi kemudian mengantar bocah itu ke stasiun dan pihak berwenang menghubungi anggota keluarganya. Anak itu berhasil pulang dengan selamat.(sumber: suara.com)

Penulis : bbn/net



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending