Hiburan

Sinopsis Film SLR, Horor Thailand yang Bikin Merinding

 Sabtu, 03 September 2022, 21:03 WITA

bbn/Suara.com/Sinopsis Film SLR, Horor Thailand yang Bikin Merinding

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Thailand kembali meluncurkan film bergenre horor berjudul SLR. Film yang tayang mulai April 2022 tersebut bisa disaksikan di Netflix.

Film arahan sutradara Lertsiri Boonmee dan Vutichai Wongnophadol ini dibintangi oleh Nanon Korapat Kirdpan yang namanya mulai dikenal lewat perannya di Senior Secret Love. Selain kedua sutradara di atas, SLR juga ditulis oleh Nophand Boonyai yang juga seorang aktor.

Seperti apa jalan ceritanya? Berikut sinopsis film SLR yang sudah bisa disaksikan di Netflix.

Sinopsis Film SLR

SLR merupakan film horror Thailand terbaru yang berpusat pada seorang mahasiswa fotografi bernama Dan. Meski telah mengerjakan tesisnya selama bertahun-tahun bersama sang professor Aim, namun Dan masih belum bisa menyelesaikannya.

Suatu hari, Profesor Aim memberikan sebuah kamera SLR pada Dan serta memintanya mengirimkan potret terbaiknya yang diambil dengan kamera tersebut.

Setelah mengetahui bahwa itu adalah ujian dari kamera jahat yang tak memberinya kesempatan untuk melarikan diri. Dan pun dihadapkan oleh dua pilihan yaitu antara mengikuti ataupun melawan.

Akankah Dan membiarkan pacar serta sahabatnya terlibat dalam nasib yang mengerikan?

Pemain Film SLR

Seperti diketahui, film ini akan dibintangi oleh Nanon Korapat yang berperan sebagai Dan. Ia merupakan seorang mahasiswa fotografi yang sedang mengerjakan thesisnya.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami








Trending