News

Surat Rekomendasi Pembelian Solar Subsidi Dikeluarkan, Nelayan Jembrana Bernapas Lega

 Minggu, 14 Mei 2023, 02:02 WITA

bbn/dok beritabali/Surat Rekomendasi Pembelian Solar Subsidi Dikeluarkan, Nelayan Jembrana Bernapas Lega.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jembrana. 

Nelayan di Jembrana akhirnya bisa bernapas lega karena Bupati Jembrana I Nengah Tamba telah mengeluarkan Surat Perintah Bernomor 523/185/DPKP/2023 tentang subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk nelayan pada tanggal 10 Mei 2023 yang lalu. 

Dalam surat tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Kelautan dan Perikanan, I Ketut Wardana Naya diperintahkan untuk segera mengeluarkan surat rekomendasi BBM subsidi nelayan Jembrana.

"Saat ini surat tersebut telah dikeluarkan, tetapi belum ada nelayan yang mengunjungi kantor untuk mengurus surat rekomendasi," kata Wardana.

Wardana juga menjelaskan bahwa setiap nelayan harus memenuhi syarat yang telah ditetapkan sebelum bisa mendapatkan surat rekomendasi subsidi BBM. "Silakan semua nelayan mengurus surat rekomendasi BBM ini, namun syarat dan ketentuan tetap berlaku," tegasnya.

Di sisi lain, H. Parhan, salah satu warga Pengambengan yang peduli dengan nelayan, mengatakan bahwa ia bersama Maskurin, salah satu juragan panggung, telah datang ke kantor Dinas Perikanan dan Kelautan pada bulan April lalu untuk menanyakan tentang hal ini. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending