Hiburan

Venna Kembalikan Barang Ferry di Dalam Empat Kardus dan Satu Koper

 Jumat, 07 Juli 2023, 04:23 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Venna Kembalikan Barang Ferry di Dalam Empat Kardus dan Satu Koper

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Venna Melinda akhirnya mengembalikan barang-barang pribadi milik Ferry Irawan yang dilakukan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Kedua pihak keluarga menjadi saksi pengembalian barang tersebut. Venna hadir untuk mengembalikan barang, sedangkan dari pihak Ferry Irawan diwakilkan oleh sang ibu, Hariati, dan adiknya.

"Hari ini agendanya pengembalian barang milik Pak Ferry yang ada di rumah Mbak Venna ke adiknya Pak Ferry, Pak Ari," kata Noor Akhmad Riyadhi selaku kuasa hukum Venna Melinda sepeti diberitakan detikHot pada Kamis (6/7).

Berdasarkan laporan detikHot, terdapat empat kardus besar dan satu koper berwarna oranye yang berisi barang-barang milik Ferry Irawan. Setiap kardus itu tertulis nama Ferry dan jenis barang yang ada di dalamnya.

Barang-barang yang tercatat berjumlah 101 buah dibawa menggunakan sebuah mobil. Beberapa barang yang dikembalikan antara lain berupa dokumen, seperti akta kelahiran, pakaian, hingga barang elektronik.

Venna Melinda baru bisa mengembalikan barang pribadi Ferry Irawan setelah mendapatkan suara kuasa. Sebelumnya, Ferry Irawan meminta kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, untuk mengambilkan barang pribadinya dari rumah Venna.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending