News

Viral Aksi Pria Onani di Atas Sepeda Motor

 Selasa, 21 September 2021, 19:10 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Aksi Pria Onani di Atas Sepeda Motor

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Viral aksi pengendara sepeda motor yang onani di hadapan wanita penjual susu kedelai. Adegan itu terjadi di Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Aksinya sempat viral karena wanita penjual susu itu merekam dan menyebarkannya ke media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @Inigresik.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pengendara sepeda motor mengenakan setelan memakai jaket merah. Ia mengendarai sepeda motor dengan merek Yamaha Jupiter Z.

Pria yang memakai helm lengkap dengan masker itu terlihat gugup setelah aksinya terpergok oleh korban, penjual susu kedelai.

Menurut keterangan sang pengunggah, aksi pelecehan seksual itu terjadi berada di Desa Gempolkurung, Kecamatan Menganti, Gresik, pada hari Minggu (19/9/2021). Ia dilecehkan saat menjual susu kedelai di pinggir jalan.

Menariknya, korban yang merasa dilecehkan bukannya takut, melainkan merekam aksinya. Video itu kemudian disebarluaskan di media sosial. Sang pengunggah memberikan keterangan dalam video bahwa dirinya sedang dilecehkan oleh pengendara yang melintas.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending