News

Singaraja

Wayan Dadi Babak Belur Dihajar Polisi

 Jumat, 10 Agustus 2007, 18:43 WITA

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Wayan Dadi, salah satu tersangka aksi pembakaran empat Kantor Kepala Desa dan Kolam Pancing saat proses Pilkada Buleleng, babak belur dihajar sejumlah oknum penyidik Polres Buleleng. Aksi ini dipicu ketersinggungan petugas oleh sikap Dadi yang dinilai menghina petugas.

Sumber beritabali.com di RSUD Buleleng menyebutkan, Wayan Dadi kini terbaring lemah di salah satu ruang perawatan. Ia dibawa ke rumah sakit ini dengan luka di bagian kepala dan tubuh. “Dadi juga sempat kencing darah. kondisinya lemah,” kata sumber beritabali yang tak mau namanya dionlinekan di situs berita ini.



Kapolres Buleleng AKBP Setyo Dwiantoro mengatakan, kasus penganiayaan ini dipicu sikap kurang simpatik tersangka terhadap petugas. Wayan Dadi dalam penyidikan juga telah mencoba menyuap petugas.

“Walau bagaimanapun, aksi kekerasan ini merupakan suatu hal yang keliru. Kita akan tindak tegas oknum petugas yang melakukan tindak kekerasan ini sesuai aturan yang berlaku,” kata Setyo.

Wayan Dadi sebelumnya ditangkap Unit Buser Sat Reskrim Polres Buleleng dalam sebuah penggerebegan di Dusun Dajan Pura, Desa Sidatapa Kecamatan Banjar.

Penggerebegan yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Buleleng, AKP. Pande Putu Sugiarta tidak mendapat perlawanan yang berarti. (sas)

Penulis : bbn/ctg

Editor : Tantri



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending