News

Bidpropam Polda Bali Gelar Bhakti Religi: Dengan Bhakti Kita Mengabdi

 Jumat, 15 September 2023, 05:00 WITA

beritabali/ist/Bidpropam Polda Bali Gelar Bhakti Religi: Dengan Bhakti Kita Mengabdi.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Bali Kombes Pol I Ketut Agus Kusmayadi, S.I.K.,S.H memimpin Staf Bidpropam Polda Bali melaksanakan Bhakti Religi di Pura Linggarcana Polda Bali, Kamis (14/09) yang dipimpin oleh Pemangku Pura Linggarcana Polda Bali.

Kegiatan dilaksanakan dengan bersembahyang bersama pada hari Tilem Ketiga dengan harapan mampu menuntun setiap langkah dalam pengabdian sebagai abdi negara khususnya Kepolisian di Bidang Profesi dan Pengamanan.

Dalam penugasan sehari-hari untuk selalu dituntut sebagai contoh anggota Kepolisian lainnya baik dari kedisiplinan, penampilan dan perilaku keseharian yang tentunya harus menjadi suatu pedoman yang tidak terlepas dari tuntunan Tuhan Yang Maha Esa / Ida Sanghyang Widhi Wasa. Untuk itu sebagai Hamba Tuhan wajib untuk mendekatkan diri memohon selalu tuntunan Beliau.

“Hari ini yang bertepatan dengan hari suci Tilem ketiga, saya mengajak seluruh staf Bidpropam Polda Bali untuk melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Linggarcana Polda Bali dengan harapan untuk lebih termotivasi dan selalu mendapatkan tuntunan serta perlindungan Tuhan Yang Maha Esa/Ida Sang Hyang Widhi semoga semua tugas tugas yang dibebankan oleh Institusi dapat dilaksanakan dengan Bhakti dan Keiklasan,” tutur Kombes Agus.

Penulis : bbn/rls

Editor : Robby






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending