search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Peluru Tembus Kaki Mandor Proyek
Minggu, 7 Oktober 2007, 17:44 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Senjata api berupa pistol revolver milik seorang anggota polisi meletus di Pos Polisi Pancasari, akibatnya kaki seorang mandor proyek pelaksana gorong-gorong tertembus peluru hingga dilarikan ke Rumah Sakit.

 

Peristiwa yang terjadi akhir pekan ditengah malam di Pos Polisi Pancasari kontan mengejutkan warga setempat, sebab letusan pistol milik Briptu Komang Sudiartawan, anggota Polisi yang bertugas jaga di Pos Polisi Pancasari itu, pelurunya menembus kaki Nengah Widiada alias Lumpia, warga Desa Girimas Kecamatan Sawan.

Nengah Widiada alias Lumpia di Rumah Sakit Umum Kertha Husada Singaraja mengungkapkan, usai mengawasi pelaksanaan proyek gorong-gorong bertemu dengan temannya Komang Sudiartawan yang kebetulan bertugas jaga di Pos Polisi Pancasari, “karena telah larut malam, saya menginap di Pos Polisi,”ungkapnya.

“saya pasa tidur dengan teman saya di Pos Polisi Pancasari menghadap keselatan miring ketimur, pas komangnya mau naruh senjata didalam lemari, jatuh senjatanya dan pelurunya mengenai kaki kiri saya,”cerita Widiada.

Peristiwa di Pos Polisi Pancasari itu bukan akibat kesenggajaan yang dilakukan Anggota Polisi Komang Sudiartawan, “peristiwa ini sebuah musibah, sehingga dalam penangganan masalahnya saya harapkan polisi lebih bijaksana.

 

”ungkap Widiana.Dari peristiwa di Pos Polisi Pancasari itu, Briptu Komang Sudiartawan dinilai teledor dalam kepemilikan senjata api,

sehingga masalahnya kini tengah diproses Unit P3D Polres Buleleng dan pistol revolver tersebut diamankan sebagai barang bukti. Sedangkan Nengah Widiada alias Lumpia yang dirawat di Rumah Sakit Umum Kertha Husada Singaraja dalam kondisi stabil setelah menjalani operasi.

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami