search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Antrean Kendaraan Tambah Panjang
Kamis, 3 April 2008, 13:56 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Hingga Hari ini, Kamis (3/4), antrean kendaraan di sejumlah SPBU di Denpasar masih terlihat. Di sejumlah SPBU kawasan Renon, antrean kendaraan bahkan sudah memanjang hingga ke jalan Raya. Di SPBU jalan raya Puputan Renon, antrean kendaraan sudah terjadi sejak pagi hari. Antrean berbagai jenis kendaraan, baik roda dua maupun roda empat tampak meluber ke jalan.


“Saya heran dengan Pertamina, kok ngurus distribusi bensin saja nggak beres. Kalau alasannya perbaikan dermaga, seharusnya sudah ada persiapan untuk suplai bahan bakar ke SPBU. Jadi masyarakat tidak jadi susah seperti sekarang, harus antre lama untuk beli bensin,” kata Ketut Mudana (36), salah seorang warga Denpasar yang sedang antre membeli bensin. Di SPBU di jalan Gunung Agung, tepatnya di sebelah timur Poltabes Denpasar, tidak terdapat antrean panjang.

Di tempat ini SPBU terlihat lengang karena memang tidak ada pasokan premium ke tempat ini. Beberapa mobil tampak ditinggal pemiliknya di dekat pompa bensin karena kehabisan premium. “Ya, memang ada mobil dan motor yang ditinggal di sini. Katanya biar nunggu bensin datang aja biar langsung diisi full,” kata salah seorang petugas SPBU. Susahnya membeli premium ini diperkirakan akan terus berlangsung hingga akhir bulan April ini. Menurut pihak bagian penjualan Pertamina Area Bali, seretnya pasokan BBM di Bali disebabkan oleh perbaikan dermaga di Depo Manggis Karangasem. Perbaikan ini diperkirakan akan selesai akhir bulan ini. 

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami