search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ditinggal Sembahyang, Dompet Melayang
Senin, 21 April 2008, 17:32 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Pencurian dengan pemberatan (curat) dengan modus mencongkel sadel sepeda motor terjadi di depan Mapolres Buleleng, dimana saat diparkir dan ditinggalkan sembahyang, dompet di dalam jok melayang diambil pelaku, sehingga Senin (21/4) dilaporkan ke Mapolres Buleleng. Setelah mereda beberapa bulan, kasus pencurian dengan mencongkel sadel sepeda motor, di depan Mapolres Buleleng menimpa Ni Kadek Yuni Wulandari (18) yang beralamat di Jalan Kutilang Kelurahan Kaliuntu Kecamatan Buleleng, akibatnya sebuah dompet dengan isinya disikat pelaku yang belum diketahui identitasnya.

“Korban Yuni Wulandari meninggalkan sepeda motor DK 3332 SJ diparkir di Jalan Pramuka untuk bersembahyang di Pura Agung Jagatnatha dan aksi pencurian itu diketahui setelah berbelanja ke Taman Kota Singaraja,” ungkap Perwira Humas Polres Buleleng, Kompol. I Made Sudirsa. Dengan terjadinya aksi pencurian bermodus mencongkel sadel sepeda motor diharapkan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan melakukan tindakan dini mencegah aksi serupa.

“Ini perlu ada kewaspadaan pemilik sepeda motor saat meninggalkan sepeda motornya, jangan begitu saja pergi,” ujar Sudirsa. Untuk mengungkap pelaku aksi pencurian tersebut, Sat Reskrim Polres Buleleng masih melakukan penyelidikan secara intensif, bahkan beberapa nama pelaku aksi pencurian spesial congkel sadel sepeda motor telah diindentifikasi polisi. 

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami