search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
3 Pemuda Hilang Digulung Ombak Masceti
Minggu, 4 Januari 2009, 15:36 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

3 orang pemuda hilang ditelan gelombang pasang saat bermain bola di tepi Pantai Masceti Gianyar. Hingga kini pencarian terhadap ketiga korban masih terus dilakukan.

3 pemuda yang hilang ditelan gelombang pasang Pantai Masceti Gianyar ini antara lain I Nyoman Jendra (20), I Wayan Suardana (21), dan Nengah Parmada (19) asal Desa Kayubihi Bangli. 

Saat kejadian, ketiga pemuda ini tengah bermain bola bersama 11 rekan mereka. Ketiga pemuda ini kemudian hilang ditelan gelombang pasang Pantai Masceti saat berusaha mengambil bola sepakbola yang jatuh ke laut. 

Setelah menerima laporan warga, beberapa anggota tim SAR dari Kantor SAR Denpasar dan Brimob Polda Bali langsung datang ke lokasi kejadian lengkap dengan perahu karet.Untuk melakukan pencarian korban, anggota tim SAR gabungan harus berjuang menerjang gelombang pasang yang mencapai 3 meter lebih

.“Berdasarkan pengalaman korban yang di (Pantai) Padanggalak, korban biasanya ditemukan di sebelah timur lokasi tenggelam. Jadi pencarian kita lakukan ke arah timur Pantai Masceti hingga 5 mil nautical persegi,” kata Putu Sudayana, Korlap Kantor SAR Denpasar.Hingga berita ini dionlinekan, proses pencarian terhadap ketiga korban masih terus berlangsung.

Reporter: bbn/art



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami