search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Security Bounty Tikam Pengunjung Hingga Tewas
Rabu, 1 Desember 2010, 21:11 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Diskotik Bounty yang terletak di Jalan Raya Legian, Kuta, pada Rabu (01/12) dinihari, heboh. Seorang pengunjung bernama Wayan Kayun (19), asal Banjar Dinas Munti Gunung Karangasem, tewas ditusuk security setempat berinisial AR (32).

Korban tewas dengan beberapa luka tusuk dipunggung dan kini diinapkan di kamar jenasah RSUP Sanglah. Sementara AR, ditahan jajaran Polsek Kuta.

Baca juga:
Usai Mebanten Saiban, Nenek Ditemukan Tewas di Sungai Penet


Informasi dihimpun dilapangan, ada dua vesi yang berkembang. Versi pertama, Wayan Kayun pagi itu sekitar pukul 01.30 dinihari, bermaksud ingin menikmati dugem dilokasi Diskotik Bounty. Namun security setempat melarangnya karena korban masih berusia muda dan tidak membayar karcis masuk.

Diduga, Wayan Kayun nekad menerobos masuk. Akibatnya, AR dan security lainnya kelimpungan. Mereka pun berusaha mengejar korban hingga ke areal diskotik. Disana, korban dijadikan bulan-bulanan pria kekar security setempat.


Kericuhan di arena diskotik sontak membuat beberapa pengunjung mayoritas bule terpaksa ngacir, karena menduga ada perkelahian.

Sementara itu, puas menghakimi, beberapa security membopong korban keluar dari areal Bounty. Karuan saja, dalam keadaan berdarah darah, korban berusaha melawan dan melarikan diri.



Panas hati, beberapa security mengejar hingga ke keluar halaman Diskotik Bounty. Apes bagi, pemuda yang tidak punya pekerjaan ini. Sesampainya di luar, AR, salah seorang security menusuk punggung korban berulang kali. Darah korban pun muncrat kemana mana setelah pisau berujung runcing itu merobek robek punggungnya. Akhirnya, korban menghembuskan nafasnya yang terakhir sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Security diduga mabuk dan memukuli korban didalam diskotik. Di luar diskotik, korban ditusuk hingga tewas, ujar sumber dilapangan yang enggan disebut namanya.

Versi kedua, penganiayaan hingga menewaskan korban terjadi di lantai disko. Korban dan AR bersitegang karena saling senggol. Akibatnya, keduanya cekcok dan terlibat perkelahian.

Anehnya, dua petugas keamanan yang bertugas dilokasi, anggota Raider dan satu anggota Polri tidak mampu memadamkan perkelahian. Perkelahian berakhir di pintu masuk dan AR menusuk punggung korbannya hingga tewas. Setelah menusuk, AR membuang pisau dan hingga kini masih dicari polisi.

Sementara itu, kakak korban I Komang Lenteng tinggal di Jalan Patimura Gang Bahagia, Kuta datang kelokasi setelah menerima laporan dari teman temannya. Alangkah kagetnya I Komang Lenteng, dia melihat adiknya tewas berdarah darah.

Kejadian luar biasa dan kesekian kalinya terjadi di Bounty ini, sontak diatensi jajaran Polsek Kuta. Security bernisial AR diamankan dan berstatus tersangka. Sayang, Kapolsek Kuta AKP Gde Ganefo enggan berkomentar banyak mengenai kronologis kejadian.Masih diselidiki, ujarnya. (Spy)

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami