search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Bentuk Tim Lakukan Pemburuan Pelaku
Rabu, 13 Juli 2011, 09:10 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Pertikaian dua kelompok pengunjung hingga berbuntut aksi penusukan di Café Gaul yang berlokasi di Desa Rangdu Kecamatan Seririt terus disikapi polisi, bahkan setelah mengidentifikasi salah satu pelaku melalui Acount Jejaring Sosial Facebook polisi membentuk Tim untuk melakukan pemburuan terhadap sejumlah pelaku.

Bermodalkan identitas dan photo yang didapatkan dalam Jejaring Sosial Facebook, Unit Reskrim Polsek Seririt, Senin (11/7) melakukan pengejaran terhadap sejumlah pelaku yang diduga terlibat dalam aksi pertikaian dua kelompok pengunjung di Café Gaul Desa Rangdu, bahkan Tim yang langsung dikomando Kapolsek Seririt, Kompol I Nyoman Sumarajaya melakukan pengejaran hingga ke Denpasar.

“Dari penyidikan dan penyelidikan yang dilakukan polisi telah mengidentifikasi satu orang dari tujuh orang dalam kelompok penusukan tersebut, namun upaya pengejaran masih dilakukan, sebab keberadaan sejumlah calon tersangka dari keterangan saksi-saksi tidak berada ditempat dan diduga berupaya melarikan diri, namun kita masih melakukan upaya pengejaran terhadap satu pelaku yang teridentifikasi untuk mengembangkan kasus ini,” ungkap Kepala Bagian Operasional, Kabag Ops Polres Buleleng, Kompol Ida Putu Wedanajati.

 



Satu orang pelaku yang berhasil diketahui identitasnya melalui facebook diketahui bernama Dwi Krisna, hal itu terungkap dari pengakuan dua Waitress Café, Wina Rahayu dan Rika yang diperiksa polisi sebagai saksi, namun demikian saat dilakukan pencarian di sekitar Desa Busungbiu dan Desa Tinggarsari yang diduga sebagai alamat pelaku tidak ditemukan, sehingga pengejaran dilakukan ke Denpasar dengan menyasar lokasi kerja pelaku. 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami