search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pencarian Korban Fokus di Perairan Bali Timur
Sabtu, 24 September 2011, 08:20 WITA Follow
image

beritabali.com/kantor SAR Denpasar

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Upaya pencarian 13 korban tenggelamnya kapal Sri Murah Rejeki dilanjutkan hari ini (24/9/2011). Pada operasi hari ke empat ini, pencarian para korban difokuskan pada wilayah perairan di Bali bagian timur.

Strategi untuk memfokuskan pencarian di wilayah perairan Bali bagian timur ini berdasarkan evaluasi operasi pencarian di hari ketiga kemarin. Meski sudah menyisir wilayah perairan hingga ke perairan wilayah Kabupaten Badung di  Bali Selatan, namun tim SAR gabungan belum berhasil menemukan para korban.

"Berdasarkan data yang kami miliki, para korban tenggelamnya kapal motor Sri Murah Rejeki diperkirakan berada tak jauh dari lokasi tenggelamnya kapal, di sekitar perairan di Kabupaten Klungkung. Oleh karena itu operasi pencarian hari keempat ini akan difokuskan pada wilayah perairan Klungkung hingga perairan Padangbai di Kabupaten Karangasem di Bali  bagian timur," jelas Ketut Parwa, Kepala Kantor SAR Denpasar.

Hingga saat ini tim SAR gabungan baru berhasil menemukan 11 orang korban tewas, sementara 13 korban belum ditemukan, dari total 35 orang penumpang.

 

"Arus dalam di wilayah perairan Bali yang sulit diprediksi, menjadi salah satu penyebab korban belum bisa mencul ke permukaan," kata Parwa. 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami