search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dihantam Ombak, Satu Pemancing Tewas, Satu Hilang
Minggu, 6 Januari 2013, 20:00 WITA Follow
image

google.com/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Arus di Pantai Balangan, Kuta Selatan pada Minggu (6/1/2013) menelan korban. dua pemancing, Arya Yudistira (19) dan Nova Saputra (24) warga asal Banjar Kangin, Desa Pecatu. Hingga minggu malam hanya Nova Saputra yang ditemukan, itu pun dalam keadaan tewas mengenaskan.   

Nova Saputra sudah ditemukan tak bernyawa di bibir tebing Tanjung Balangan sekitar pukul 18.00 Wita. Pencarian dua pemancing itu sebelumnya melibatkan petugas gabungan dari SAR dan Balawisata.

Dua korban bersaudara itu awalnya datang ke pantai Balangan untuk mancing. Mereka datang berlima, salah satunya adalah Nyoman Sudarsana ayah kandung Nova Saputra.  Kelimanya memancing di lokasi yang sama yaitu dipinggir tebing Tanjung. Namun saat asik memancing, tiba-tiba datang gelombang besar yang menghantam kelima orang tersebut.

Akibat hantaman ombak besar, tiga orang terhempas ke laut. Yakni Arya Yudistira, Nova Saputra dan  Nyoman Sudarsana. Sedangkan dua lainya berhasil menghidari hantaman ombak.

“Karena dihantam ombak besar, dua korban jatuh ke laut. Sementara seorang lagi (Nyoman Sudarsana) jatuh ke tebing batu dan selamat,” jelas salah seorang petugas SAR, Gede Surya, pada Minggu (06/01/2013). Menurutnya,  jasad Nova telah ditemukan mengambang di sekitaran TKP sekitar pukul 18.00 Wita.

“Satu korban masih kita cari hingga Minggu malam. Pencarian agak sedikit berkendala karena situasi gelombang yang tinggi. Masih kita cari,” terangnya. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami