search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jubir : PDIP Akan Usung Kader Sejati
Rabu, 9 Januari 2013, 10:21 WITA Follow
image

google.com/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Juru bicara PDIP Bali, Nyoman Sudiantara, menyatakan, dalam pemilihan Gubernur Bali Mei 2013 mendatang, partainya akan mengusung kadernya sendiri.

"Kami akan mengusung kader sejati, kader yang lahir di kandang banteng, kader sejati itu artinya siap berkorban untuk partai, loyal dan sudah teruji," ujar Sudiantara, di Denpasar, Kamis (10/1/2013).

Meskipun sejumlah survei menyebutkan Made Mangku Pastika masih memiliki popularitas tinggi, namun pria yang akrab dipanggil Ponglik tetap optimistis kandidat yang diusung PDIP akan memenangkan pertarungan Pilgub Bali.

"Kami tidak mengabaikan hasil survei. Jika hasil survei menyebut kandidat lawan lebih unggul, bagi kami ini merupakan sebuah tantangan," tegas pengacara sukses ini. Ketika ditanya apakah kader yang akan diusung PDIP adalah Anak Agung Ngurah Puspayoga, Ponglik tidak secara tegas mengiyakan.

"Kita lihat tanggal 20 Januari ini, sepertinya rekomendasi sudah ke luar. Untuk Pilkada Bali tidak boleh ada seorangpun kader yang menyatakan tidak siap," ujar Ponglik. Tahapan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali segera dimulai. 31 Januari hingga 6 Februari merupakan masa pendaftaran kandidat yang akan diusung partai politik, sementara untuk pemungutan suara akan diambil pada 15 Mei 2013.

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami