search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ramaikan Pilgub, Paket WiDi Daftar KPU Bali
Rabu, 6 Februari 2013, 16:12 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Saat masyarakat menyakini jika Pilgub Bali 2013 ini akan head to head, ternyata hari terakhir pendaftaran muncul paket kejutan. Paket terseut adalah WiDi yakni Mantan Bupati Jembrana I Gede Winasa berpasangan dengan I Putu Sudiartana, pengusaha asal Bongkasa Badung.

Paket WiDi ini diusung ‎oleh 28 Partai kecil yakni Gerindra, Partai Pengusaha Indonesia, PPRN, PNIM, Pakar Pangan dan partai non parlemen lainnya dgn persentase suara 18,72 persen.

Berbeda saat pendaftaran paket PDIP tadi pagi, pendaftaran WiDi di KPUD Bali hanya diantar tim pemenangan dan segelintir pendukung. Pendaftaran di KPUD Bali diterima langsung oleh Ketua KPUD Bali Lanang Prabawa.

Kepada media Winasa mengatakan kalau alasan mencalonkan diri menjadi Gubernur karena ingin mensejahterakan masyarakat Bali.  "Saya ingin memberikan sesuatu yang baik bagi masyarakat Bali," ujarnya.

Winasa juga mengaku tidak takut kalah. "Saya tidak takut kalah, kalau takut khan tidak maju-maju," sambungnya. Ketika ditanya apakah pencalonannya sebagai Gubernur karena manuver dari kelompok lain, dengan tegas Winasa membantah. Ia menegaskan maju sebagai calon Gubernur karena keinginan sendiri.

Winasa juga membantah dikatakan menjadi Cagub mendadak. Menurutnya, masalah waktu saja karena ia mengaku harus konsolidasi dengan 28 partai pendukungnya. "Bukan mendadak, kami harus konsolidasi dengan partai-partai pendukung,"pungkas Winasa

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami