search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lagi, AC Milan Glorie Liburan di Bali
Jumat, 8 Februari 2013, 13:14 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Untuk kedua kalinya para pemain legendaris AC Milan berkunjung ke Bali. Selain bermaksud untuk liburan, 16 orang pemain sepak bola dan official yang tergabung dalam AC Milan Glorie ini juga menyapa penggemar fanatiknya di Pulau Dewata.

"Kami kesini liburan dan menikmati keindahan Pulau Bali. Saya sangat senang sekali bisa berlibur disini. Mengingat, di Italia sendiri, saat ini sedang musim dingin,"kata Daniele Massaro, dalam keterangan resminya dengan awak media, di Westin Resort Nusa Dua, Bali, Jumat (8/2/2013) siang.

Sementara itu, Serginho mengaku kedatangannya bersama rekan-rekannya ke Bali, merupakan kali kedua kali setelah sebelumnya pada 2011 lalu mereka juga ke Pulau Dewata. "Ini kunjungan kami yang kedua di Bali. Dan saya harap bisa kembali lagi kesini," jelasnya

Ke-16 pemain top asal Italia yang sejak Rabu (6/2/2013) malam datang ke Bali itu yaitu Franco Baresi, Paolo Maldini, Massimo Oddo, Pietro Virchowod,  Alesandro Costacurta, Roque Junior, Ibrahim Ba, Daniele Massaro, Shevchenko, Maurizio Ganz, Roberto Mussi, Stefano Nava, Serginho, Stefano Erario, Carbone.

Usai menikmati panorama alam pulau seribu pura ini, selanjutnya mereka pada Sabtu (9/2/2013) esok akan terbang ke ibu kota Jakarta untuk bertanding melawan All Star Indonesia di Gelora Bung Karno, Jakarta. Adapun pemain All Star Indonesia yang diajaknya berebut bola diantaranya Bambang Pamungkas, Peri Sandria, Yeyen Tumena, dkk.

Reporter: bbn/mul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami