search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nasdem Bali Dukung Paket PAS
Rabu, 20 Februari 2013, 19:11 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

DPW Partai NasDem (Nasional Demokrat) Bali dalam Pilgub Bali 2013 memberikan dukungan kepada paket AAN Puspayoga - Dewa Nyoman Sukrawan (PAS). Pernyataan dukungan kepada  calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung PDIP. Itu disampaikan dalam acara tatap muka di Denpasar, Rabu (20/2/2013).

Ketua DPW Partai NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa mengatakan, sebagai partai baru Partai NasDem tidak memiliki hak untuk mengusung calon dalam Pilgub Bali 2013. Namun sebagai partai politik, pihaknya tidak bisa menjadi penonton dalam hajatan lima tahunan tersebut.

“Itu sebabnya, Partai NasDem harus menentukan sikap politik untuk mendukung salah satu pasangan calon,” katanya  dalam acara yang juga juga dihadiri Ketua Ormas DPW Nasional Demokrat Bali IGK Manila, Penglingsir Puri Karangasem AA Ngurah Gede Agung dan Ketua DPD PDIP Bali AA Oka Ratmadi. “Kami  juga mencermati kebutuhan Bali ke depan. Bali ini pulau kecil. Jadi kita butuh pemimpin yang mampu mengelola Bali ini,” tambahnya.

Partai NasDem  juga sangat mengapresiasi parpol yang mengusung kader tulen sebagai calon pemimpin. Ini menyangkut kesiapan parpol sebagai laboratorium kader. Sosok Puspayoga dipandangnya sangat tepat untuk menjaga Bali beserta adat dan budayanya. Sebab mantan walikota Denpasar dua periode itu lahir dan besar di Bali, sehingga sangat memahami Bali.

Dukungan untuk paket PAS juga disampaikan Ketua DPW Ormas Nasional Demokrat IGK Manila, pada kesempatan yang sama. "Saya tidak ada keraguan sedikitpun. Jadi kami di ormas juga tegas mendukung PAS. Puspayoga adalah putra terbaik Bali dan pantas memimpin Bali ini," tandas Manila.

Ketua DPD PDIP Bali AA Oka  Ratmadi mengatakan, acara itu merupakan pertemuan kekeluargaan untuk menyatukan kekuatan memperjuangkan Bali ke depan dengan memenangkan PAS. ” Kami menyampaikan terima kasih atas dukungan ini," kata Ratmadi.

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami