search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Peserta KLB Kini Tanya Kesiapan SBY Jabat Ketum
Sabtu, 30 Maret 2013, 17:11 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Sanur Bali yang dibuka secara resmi oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono. Usai pembukaan, KLB kini memasuki pembahasan Ketua Umum yang diikuti para peserta yang terdiri dari DPP, DPD dan DPC Partai Demokrat se-Indonesia .

Ketua Panitia Lokal KLB yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Bali, Made Mudarta menyatakan dalam pertemuan tertutup itu, para peserta kini memasuki tahap untuk menanyakan kesiapan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk menjabat Ketua Umum Partai Demokrat. "Sekarang acara memasuki soal kesiapan beliau menjadi Ketua Umum. Kami, semua peserta sedang menanyakan kesiapan beliau," ujar Mudarta, disela KLB, Sabtu (30/3/2013).

Lebih jauh Mudarta mengaku, jika SBY menyatakan kesiapannya menjadi Ketum, maka forum KLB akan langsung menetapkan SBY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. "Kami masih menanyakan, jika beliau bersedia maka akan langsung ditetapkan sebagai Ketua Umum. Nanti saya kabari lagi hasilnya," imbuh Mudarta.

Sebagaimana diketahui, Susilo Bambang Yudhoyono diharapkan sebagai kandidat tunggal Ketua Umum Partai Demokrat pasca Anas Urbaningrum mengundurkan diri setelah ditetapkan tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus korupsi Hambalang. Dipinangnya SBY memimpin partai berlambang merzy itu untuk mengembalikan citra Partai Demokrat yang terus anjlok.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami