search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ramal Megawati hingga Shahrukh Khan
Rabu, 5 Juni 2013, 06:27 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Percayakah Anda jika setiap kehidupan di dunia ini terkait dengan angka-angka? Bahwa setiap angka memiliki simbol dan vibrasinya sendiri? Berikut ini pemaparan ahli angka atau numerologi Erna Twechuizen.

Erna Twechuizen merupakan seorang numerologist dan pembaca kartu tarot.  Erna lahir di Belgia, namun sejak tahun 1997 ia menjadi warga negara Indonesia.

Erna menginjakkan kaki pertama kali di Bali pada tahun 1988. Sejak saat itu ia jatuh cinta dengan Bali dan mulai tinggal di Bali. Erna merasa dirinya merupakan bagian dari Pulau Bali.

"Saya pernah reinkarnasi dua kali di Bali, yakni di dekat Kusamba dan kedua di Batu Karu,"ujarnya belum lama ini.

Erna menyadari kemampuan yang dimilikinya di bidang spiritual. Saat mulai menginjak dewasa, Erna kemudian belajar ilmu astrologi di Belanda selama 8 tahun. Usai mempelajari astrologi, Erna kemudian belajar tentang numerologi.

Di Bali Erna mulai karirnya sebagai seorang numerologist profesional dan juga pembaca kartu tarot.

Selama perjalanan karirnya, sudah banyak figur yang pernah diprediksi olehnya dengan menggunakan kombinasi numerologi dan kartu tarot. Orang yang datang berkonsultasi ke tempatnya di Denpasar mulai pebisnis, politisi, birokrat, dan orang-orang dari berbagai negara yang khusus datang ke Bali untuk berkonsultasi dengannya.

"Dengan menghitung angka tahun kelahiran orang, saya bisa menjelaskan secara lengkap tentang karakter, masa depan, reinkarnasi, serta angka keberuntungan dan angka tidak bagus bagi orang tersebut,"jelasnya.

Bagi Erna, setiap angka memiliki arti tersendiri, memiliki simbolnya tersendiri.

"Setiap angka memiliki vibrasinya tersendiri dan itu semua datangnya dari atas. Misalnya angka 7 itu berhubungan dengan air, spiritualitas, meditasi, dan pelayanan religius. Tapi angka 7 tidak berhubungan dengan material,"jelasnya.

Angka, jelas Erna, juga berhubungan dengan planet yang ada di alam semesta. Angka satu misalnya berhubungan dengan Matahari, angka 2 berhubungan dengan bulan, dan angka 3 berhubungan dengan planet Yupiter. Semua planet berhubungan dengan perjalanan hidup manusia.

"Saya belajar astrologi selama delapan tahun di Belanda, sangat rumit, karena perhitungannya bisa berubah dalam hitungan jam,"ujarnya.

Dunia ini, kata Erna, dibangun oleh kekuatan angka-angka. Angka yang signifikan adalah kunci menuju dunia itu.

Kombinasi perhitungan angka dengan kartu tarot, kata Erna, akan menghasilkan prediksi yang lengkap.

"Saya juga mengkombinasikan dua hal tadi dengan kekuatan pikiran yang tidak bisa saya jelaskan secara rinci. Ini merupakan anugrah sejak saya lahir,"ujarnya.

Meski mampu memprediski karakter seseorang bahkan masa depan seseorang berdasarkan tanggal lahirnya, namun Erna menolak disebut paranormal.

 



"Jangan sebut saya paranormal, karena saya bukan paranormal. Saya hanyalah seorang numerologist dan pembaca kartu tarot, dan itu merupakan ilmu pengetahuan," ujar wanita yang pernah meramal mantan presiden Megawati, BJ Habibie, LB Moerdani, hingga aktor India Shahrukh Khan.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami