search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kompetisi TI Antar Pelajar se-Jawa dan Bali Digelar
Selasa, 30 Juli 2013, 10:07 WITA Follow
image

Beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. IT Competition terbesar tahun ini sudah di depan mata. Ya, namanya Java Bali IT Competition (JB-ITC) 2013. Merupakan ajang pamer bakat siswa siswi SMA/SMK Sederajat Se Jawa-Bali dalam bidang informatika.

Setelah tahun lalu sukses dengan Lomba Desain Website, acara yang digagas oleh Himpunan Mahasiswa Elektro Universitas Negeri Malang, tahun ini kembali mempertandingkan 4 kategori lomba, yakni:

1. Lomba Desain Blog

2. Lomba Coding/Pemrograman

3. Lomba Cerdas Cermat

4. Lomba Desain Website

Tentu dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, ditambah kemudahan akses internet bagi para pelajar saat ini, JB-ITC merupakan ajang yang tepat untuk menyalurkan kreativitas sekaligus ajang pamer dan promosi keahlian siswa siswi SMA/SMK dalam bidang informatika.

Acara yang dikemas serangkaian dengan Ulang Tahun Fakultas Teknik ini akan diakhiri dengan paparan materi dari Microsoft dalam Seminar Internasional bertajuk "Cloud Computing and Its Application on Education".

Untuk pendaftaran secara online bisa diakses dengan alamat http://hmj.elektro.um.ac.id

Ayo, tunggu apalagi. Segera daftarkan team sekolah kamu untuk jadi bagian dari kemeriahan JB-ITC 2013 dan rebut hadiah total puluhan juta rupiah. (Ctg)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami