search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hatta Rajasa dan Prabowo Punya Watak Sama
Selasa, 15 April 2014, 08:47 WITA Follow
image

inilah.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Meski belum memutuskan peta koalisi jelang Pilpres 2014, Partai Amanat Nasional (PAN) terus menjalin komunikasi politik dengan seluruh partai. Selain dengan PDI Perjuangan (PDIP), partai pimpinan Hatta Rajasa itu juga menjalin komunikasi politik dengan Partai Gerindra.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PAN, Viva Yoga Mauladi mengatakan, Hatta Rajasa dengan Prabowo Subianto selaku ketua Dewan Pembina Partai Gerindra memiliki hubungan yang baik. Sebab, kedua tokoh tersebut dinilai memiliki visi misi serta watak yang sama.

"Pak Prabowo dan Pak Hatta itu memiliki watak yang sama, nasionalis dan kerakyatan. Mereka mempunyai visi politik yang relatif sama, untuk membangun bangsa yang bermartabat," kata Viva, di Jakarta, Senin (14/4/2014).

Menurutnya, figur Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu memiliki segudang pengalaman di birokrasi. Sehingga secara otomatis Hatta memiliki nilai jual untuk maju di Pilpres 2014 nanti.

"Pak Hatta mempunyai pengalaman di birokrasi pemerintahan dan negara. Sudah jelas tentu dia mengetahui ancaman dan membawa Indonesia yang lebih baik ke depan," tegas Viva.

Meski demikian, hingga saat ini PAN belum menentukan koalisi partai di Pilpres 2014. Partai berlambang matahari terbit itu masih menunggu hasil perolehan suara pileg di Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami