search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
LSI 2015 Ditunda, Bali United Pusing Kontrak Pemain
Jumat, 13 Maret 2015, 00:00 WITA Follow
image

beritabalicom/file

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan Badan Olahraga (BOPI) memutuskan untuk menunda kick-off Liga Super Indonesia (LSI) 2015. Pertandingan yang harusnya digelar Jumat 20 Februari ditunda hingga dua minggu.

Putusan Menpora dan BOPI disesali oelh peserta LSI. Tak terkecuali Bali United. Gara-gara LSI ditunda, manajemen Bali United Pusam FC harus merugi jutaan Rupiah serta menjelaskan situasi di persepakbolaan Indonesia saat ini kepada pihak sponsor.

"Dalam waktu dekat manajemen Bali United harus bertemu dengan sponsor dan menjelaskan situasi saat ini. Sponsor juga merasa dirugikan saat kompetisi diundur. Oleh karena itu, kami akan menjelaskan semuanya kepada mereka," kata Presiden Direktur Bali United, Yabes Tanuri, seperti dilansir metrotvnews.com, Sabtu (21/2/2015).

Selain soal sponsor, Bali United juga dipusingkan dengan persoalan kontrak pemain. Awalnya, Bali United mengontrak pemain hingga November 2015. Namun karena LSI ditunda, ada kemungkinan kompetisi mundur hingga Desember 2015 atau Januari 2016. Gara-gara hal ini, manajemen Bali United mau tak mau harus menambah durasi kontrak pemain dengan konsekuensi mengeluarkan uang ekstra.

"Mau apa lagi. Nasi sudah menjadi bubur. Sekarang kami harus mengubah perencanaan keuangan karena sebagian uang sudah pasti keluar untuk menambah durasi kontrak pemain," lirih Yabes.

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami