search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
11 DPW PAN Bali Dukung Hatta Rajasa Kembali Jadi Ketum
Kamis, 26 Februari 2015, 18:30 WITA Follow
image

inilahcom

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Sebanyak 11 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Bali mengaku sangat solid mendukung kembali Hatta Rajasa menjadi Ketua Umum PAN dalam Kongres IV yang akan digelar di Bali pada 28 Februari–3 Maret 2015.

"DPW PAN Bali tidak perlu menyampaikan lagi soal dukungan PAN Bali karena bisa dilihat 11 DPW di Bali suara sudah solid mendukung Hatta. Kami mewakili Hatta Rajasa," ujar Ketua DPW PAN Bali, Nyoman Gde Suweta di Denpasar, Kamis (26/2/2015).

Terkait pembatasan satu periode bagi Ketum PAN sesuai usulan Amien Rais, Suweta mengaku PAN adalah parpol bersifat nasional dan milik semua kader. Menurutnya, pemikiran kader yang terbaik harus diakomodir dan dalam konstitusi AD/ART tidak ada ketentuan seperti yang diungkap Amien Rais.

"Jika ada pemikiran satu periode kan pemikiran Pak Amien, bukan pemikiran semua kader partai. Kita liat saja nanti jika Pak Amien memiliki pemikiran seperti itu. Sah-sah saja jika Pak Amien memiliki pemikiran seperti itu," ungkapnya.

Suweta memandang PAN memiliki jargon bebas berdemokrasi sehingga semuanya memiliki hak berpendapat. Sebagai tuan rumah, pihaknya menyediakan tempat kongres di Bali, sementara tentang undangan dan protokoler menjadi kapasitas DPP. "Kongres di Bali ini sebagai pertemuan forum tertinggi, karena di Indonesia minim partai yang berazas kebangsaan nasional," jelasnya.

Dalam rangkaian kongres di Bali ini, Suweta mengungkapkan dilakukan beberapa kegiatan awal, salah satunya bakti sosial untuk membangun kebersamaan. PAN juga menyerahkan dana tali kasih masing-masing Rp 25 juta untuk 9 tempat ibadah di Bali, serta dana Rp 5 juta untuk Desa Adat Serangan.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami