search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gegana Ledakkan Tas Dekat Rumah Konsul Australia di Sanur
Sabtu, 16 Mei 2015, 20:25 WITA Follow
image

bbn/net/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Sebuah benda mencurigakan berupa tas yang diduga berisi bahan peledak ditemukan di dekat rumah Konsulat Jenderal Australia di Jalan Mertasari, Sanur, Denpasar. 
 
"Benda mencurigakan berupa tas itu berada di bawah pohon sekitar 500 meter dari rumah Konjen Australia," ujar Kapolresta Denpasar, Komisaris Besar Anak Agung Made Sudana saat dihubungi, Sabtu 16 Mei 2015.
 
Sudana menuturkan, tas mencurigakan itu ditemukan dan dilaporkan oleh seseorang warga yang hendak pergi sembahyang. Warga yang curiga tas tergeletak begitu saja tanpa pemilik itu kemudian ia laporkan kepada petugas kepolisian terdekat.
 
"Awalnya warga melaporkan tas itu kepolsek, sebelum akhirnya diteruskan kepada Gegana Brimobda Polda Bali. Tas mencurigakan itu lalu dilakukan pemeriksaan dengan seksama," ungkap Sudana.
 
Dari hasil pemeriksaan tim Gegana, sambung Sudana, tas tersebut memang mengandung unsur kabel. Tim Gegana akhirnya tak mau mengambil resiko kemudian meledakkan tas tersebut.
 
"Tas itu lalu diledakkan. Iya isinya adalah aki, pompa air dan kabel. Karena ada kabel itu makanya kita ledakkan," jelas Sudana. Sudana mengakui hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan siapa pemilik tas penuh misteri yang diletakkan begitu saja di bawah pohon itu.
"Kita masih mencari siapa pemilik tas tersebut. Semua benda-benda tadi masih berada di tim Gegana Brimobda Polda Bali," pungkas Sudana.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami