search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Leher Dijerat Tali, Tubuh Penuh Memar, dan Ada Luka Bakar Rokok
Rabu, 10 Juni 2015, 16:35 WITA Follow
image

beritabali.com/file

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Nasib yang dialami almarhum si kecil Angeline (8) sungguh mengenaskan. Dari hasil pemeriksaan awal di RSUP Sanglah Denpasar, pada tubuhnya ditemukan banyak luka memar. Juga terdapat jeratan tali di leher dan luka bakar bekas bara rokok.
 
Info yang didapat beritabali.com dari sumber terpercaya menyebutkan, jenazah Angeline tiba di ruang jenazah RSUP Sanglah Denpasar pada Rabu 10 Juni 2015 sekitar pukul 14.00 WITA.
 
Sekitr pkl 14.30 WITA kemudian dilakukan pemeriksaan awal terhadap jenasah korban yang dipimpin oleh Kapala Instalasi Forensik RS Sanglah Dr. Dudut Rustyadi Sp. F dan disaksikan oleh Kabid Dokkes Polda Bali Dr. Felix Sangkalia dan Kasat Reskrim Polresta Denpasar.
 
Hasil pemeriksaan awal memperlihatkan jenazah almarhum Angeline dibungkus dengan kain sprei warna putih yang sudah kotor.
Disamping jenasah terdapat kain kemben warna merah motif bunga dan terdapat boneka mainan barby. Juga ditemukan baju kaos warna hitam, celana dalam anak, celana panjang jeans warna biru.
 
Pada leher korban terdapat jeratan tali plastik warna coklat Sebanyak 4 lilitan dan pada ujungnya simpul mati disambung tali plastik warna biru. Angeline memakai baju warna putih motif bunga.
 
Pada tubuh Angeline terjadi pembusukan di seluruh tubuh. Pada tubuh gadis kecil cantik ini ditemukan banyak luka memar yakni pada paha kanan samping luar, pada bokong kanan, pada pinggang kanan, dan pada perut kanan bawah. Juga pada tungkai kaki kanan samping luar, tungkai bawah kaki kanan, pada punggung kaki kanan,  paha kiri samping dalam, punggung kaki kiri samping, pada dada samping kanan, pada leher samping kanan, pada dahi samping kanan, pada pelipis kanan, pada dahi samping kiri, pada batang hidung, pada pipi kiri atas, pada pipi kiri bawah telinga, pada leher samping kanan, dan pada leher kanan atas bahu.
Selain luka memar, pada lengan tangan kanan terdapat bekas luka lecet, pada punggung kanan luka bakar berbentuk bulat, pada punggung kanan bawah bahu terdapat luka bakar akibat di sukut rokok, dan pada kanan kanan bagian depan bawah lutut luka lecet.

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami