search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kebakaran Gedung BCA Belum Diketahui Penyebabnya, Tim Labfor Akan Selidiki
Sabtu, 18 Juli 2015, 14:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Kuta. Penyebab terbakarnya Gedung Bank BCA Cabang Utama yang berlokasi  di Jl. Raya Kuta No. 121  Kuta, Kabupaten Badung, Bali hingga kini masih belum diketahui petugas kepolisian.
 
Terbakarnya Gedung Bank BCA Kuta pada Sabtu pagi (18/7/2015) yang berdekatan dengan Pasar Kuta, memunculkan berbagai teka- teki.
 
"Sampai saat ini, petugas kepolisian belum mengetahui penyebab pasti kebakaran di Gedung BCA Kuta," ucap petugas kepolisian dari Polsek Kuta di lokasi.
 
Berbagai rumor dan gosip pun berkembang terkait terbakarnya Gedung Bank Central Asia yang berdekatan dengan Pasar Kuta tersebut. Terbakarnya Gedung Bank BCA Kuta yang berlokasi dijantung dan denyut nadi warga Kuta untuk beraktivitas itu diduga mulai konsleting listrik akibat disabotase.
 
"Untuk memastikan penyebab kebakaran Gedung BCA Kuta ini, nanti akan diteliti lebih lanjut oleh Tim Labfor Mabes Polri cabang Denpasar," ungkapnya.
 
 
Sebelumnya, pasca kebakaran Gedung BCA Kuta, petugas kepolisian dari Polsek Kuta sempat melakukan penyelidikan di lokasi kebakaran yang menggemparkan warga maupun wisatawan tersebut.
 
"Belum diketahui penyebab kebakaran, konsleting atau apa. Gedung perbankan sistem pengamanan dan kelistrikan biasanya sangat baik," imbuh petugas kepolisian itu.
 
Isu paling santer yakni indikasi sabotase yang dikuatkan dengan dibangunnya Gedung Bank BCA Kuta yang baru di Jalan Sunset Road Kuta, Bali.
 
"Iya memang sudah dibangun gedung BCA yang baru di Sunset Road. Nanti tanggal 30 Juli ini gedungnya diupacarai atau secara Hindu di Plaspas," tandas petugas kepolisian yang enggan namanya disebut. [bbn/dws]

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami