search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Coca-Cola Amatil Gelar Aksi Kebersihan di Tabanan
Rabu, 5 Agustus 2015, 20:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Dalam rangka memperingati Hari Anak Sedunia 2015 yang jatuh setiap tanggal  23 Juli, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) bersama LSM Kunti Bhakti mengadakan sebuah kegiatan yang difokuskan untuk menanggulangi sampah dan konservasi lingkungan yang ada di Bali. Kegiatan ini sekaligus merupakan ajang untuk merefleksikan kepedulian kita terhadap lingkungan yang akan kita wariskan kepada anak-anak, selaku generasi penerus bangsa.
 
Indah Triyanti, selaku Regional Corporate Affairs Manager untuk wilayah Indonesia Timur, menyampaikan bahwa inisiatif ini merupakan komitmen CCAI untuk melakukan bisnis yang mempertimbangkan aspek-aspek lingkungan dan masyarakat dalam pengambilan keputusan. “Kami ingin masyarakat dan lingkungan sekitar maju bersama bisnis kami,” ujarnya.
 
Berangkat dari komitmen ini, CCAI dan LSM Kunti Bhakti menggelar Road Clean Up, aksi bersih jalanan di sekitar Tabanan, Sabtu (31/7). Kegiatan yang bertempat di Gedung Kesenian I Ketut Maria, Tabanan ini dibuka dengan sambutan dari I Gusti Putu Anom Arta Wijaya, selaku HR Operation Manager, Balinusa dan diikuti oleh lebih dari150 peserta yang terdiri dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Tabanan, Serangkaian Komunitas Peduli Lingkungan,siswa dari sekolah-sekolah di sekitar Tabanan, LSM Kunti Bhakti, sertapara karyawanCCAI. 
 
 
Pada penghujung acara, CCAI menyerahkan bingkisan menarik bagi kelompok yang berhasil mengumpulkan sampah terbanyak pada acara tersebut. 
 
Road Clean Up merupakan kegiatan yang terinspirasi dari salah satu program CSR CCAI di Bali yaitu Bali Beach Clean Up (BBCU), aksi bersih-bersih yang diselenggarakan di lima pantai setiap harinya, termasuk Pantai Kuta, Legian, Seminyak, Jimbaran, dan Kedonganan. Sejak tahun 2008, BBCU telah menciptakan 75 kesempatan kerja dan membersihkan 9,7km garis pantai setiap harinya. 
 
Inisiatif CCAI terhadap lingkungan terutama di Bali, tidak berhenti di situ. Tanggal 15 Agustus mendatang, CCAI, bersama Quiksilver Indonesia, akan menggelar Bali’s Big Eco Weekend 2015 yang menawarkan rangkaian aktivitas yang menginspirasi para pengunjung untuk dapat melakukan berbagai kegiatan menarik seperti bersih-bersih pantai, pelepasan tukik, serta menyaksikan beragam kegiatan olahraga seperti Coke Kicks dan kompetisi bola voli di Pantai Legian, Bali. [bbn/rls/*]

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami