search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kantor Camat Kubutambahan Dikirim Surat Bom Bunuh Diri
Senin, 18 Januari 2016, 12:05 WITA Follow
image

beritabali.com/dws

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Pasca teror bom yang terjadi di kawasan Sarinah, Jakarta, Bali kini justru mendapatkan surat ancaman bom yang siap meledakkan diri.
 
Surat ancaman teror bom itu pertama kali dikirim oleh seseorang yang tak dikenal yang ditujukan kepada Kantor Camat Kubutambahan, Kabupaten Singaraja, Bali. 
 
Ancaman bom melalui surat ini, tentu saja membuat pihak camat setempat resah dan was-was. Merekapun akhirnya rapat bersama instansi terkait untuk membahas adanya ancaman ini.
 
Salah seorang warga bernama Komang Andre saat memberi komentar kepada akun Facebook (FB) Putu Nugraha Hardiyanta menyatakan surat ancaman itu baru saja diantarkan oleh seorang laki-laki tak di kenal dengan menggunakan sepeda motor berplat AG yang dibawa ke Kantor Camat Buleleng
 
"Saya berharap seluruh warga lainnya terus waspada dan melaporkan setiap ada orang mencurigakan di sekitar kita," pintanya, Senin (18/1/2016).
 
 
Informasi yang beredar, selain Kantor Camat Kubutambahan, Buleleng,  Kantor Kepala Desa Kalibukbuk Singajara juga diinfokan diancam serupa yakni berupa teror berupa ancaman bom melalui surat yang menyatakan siap meledakkan diri dan serangan ke pusat perbelanjaan, perkantoran, dan pusat wisata di Bali. 
Hingga berita ini dibuat, belum ada konfirmasi resmi dari pihak berwenang. 

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami