search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Selain Denpasar, Baliho Puspayoga Kini Muncul di Tabanan
Kamis, 3 Maret 2016, 15:05 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Baliho Meteri Koperasi dan UKM, AAGN Puspayoga tampak tepasang di sudut-sudut kota Tabanan.  Baliho berisi program unggulan dari Kementrian Koperasi dan UKM  berupa Kredit Usaha Rakyat (KUR) itu dilengkapi dengan foto AAGN Puspayoga.
 
Pantauan di lapangan Baliho putih berukuran 3 meter X 4 meter itu  terpasang jelas di  pojok pasar Tabanan tepatnya di selatan Patung Sagung Wah. Selain berisi tulisan Kredit Usaha Rakyat, Bahilo dengan foto AAGN Puspayoga mengenakan pakaian batik itu juga dilengkapi dengan angka 9 % per tahun.
 
Nampaknya  tujuan pemasangan Baliho tersebut selain untuk mesosialiasikan program unggulan dari Kementrian Koperasi dan UKM, juga ditengarai dalam rangka perhelatan pemilihan Gubernur Bali.  
“Kemungkinan untuk sosialisasi,” jelas warga yang melintas di sekitar lokasi pasar. 
 
Sementara itu warga lainya menduga Baliho tersebut ada kaitanya dengan  ajang lima tahunan pemilihan Gubernur. 
 
“Pak Puspayoga, salah satu kandidat calon Gubernur Bali. Jadi mungkin sekalian promosi,” dugaan warga Tabanan lainya.
 
 
Sejauh ini, nama Puspayoga juga mulai ramai diperbicangkan akan turut ambil bagian pada Pimilihan Gubernur. Selain Puspayoga juga ada nama I Ketut Sudikerta ( wakil gubernur saat ini ), tidak ketingalan Ketua DPD PDIP Bali I Wayan Koster. Yang paling menarik I Gusti Ngurah Arya Wedakarna  juga  disebut-sebut menjadi kandidat kuat calon gubernur Bali. 

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami