search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pria dengan Kaos Harley Gantung Diri di Kantor Bus Gunung Harta
Minggu, 8 Mei 2016, 10:05 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di kantor bus Gunung Harta Denpasar pagi ini (8/5/2016).
 
Informasi yang diperoleh beritabali.com menyebutkan, jenazah korban ditemukan pada hari Minggu tanggal 08 Mei 2016 sekitar pkl 06.00 wita. Korban seorang laki-laki dalam keadaan meninggal dunia dengan cara gantung diri di Kantor PO. Gunung Harta Transport and Travel Jln. Diponogoro No. 53 Dps. 
 
Korban diketahui bernama I Wayan Suarjana, Laki-laki, 27 tahun, Hindu, Swasta, Asal Tabanan, sesuai Alamat Tinggal. 
 
Pada saat ditemukan korban dalam posisi tergantung pada lubang ventilasi pintu kamar korban menggunakan kain selendang warna biru, kedua kaki posisi tertekuk menyilang, celana kain pendek arna abu-abu, baju kaos warna abu-abu berisi tulisan American Harley Davidson, tangan kiri memakai Arlogi merk Chrono Alarm, pergelangan kiri memakai gelang Tri Datu, di atas speaker aktif kamar korban ditemukan beberapa jenis obat.
 
Sekitar pkl 07.30 wita petugas Identifikasi Polresta Denpasar tiba di TKP atau lokasi untuk melakukan pemeriksaan terhadap jenasah korban. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban baik akibat benda tajam maupun benda tumpul. Dari kelamin korban mengeluarkan cairan, lidah menjulur.
 
Dugaan sementara korban melakukan bunuh diri akibat penyakit yang dideritanya tidak kunjung sembuh. Dari informasi rekan korban, korban sempat dirawat di RS Jiwa Bangli dan baru keluar sekitar pertengahan bulan April 2016. [bbn/spy]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami