search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Crazy Horse Luncurkan Album Thank You
Rabu, 18 Mei 2016, 22:00 WITA Follow
image

bbn/ist/crazy horse

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Bertempat di Monumen Bajra sandi Denpasar pada 6 Agustus 2016 Crazy Horse akan mengadakan peluncuran album “Thank you”,Crazy Horse mantap mempersiapkan kemunculan terbaik pada konser tunggal bertajuk sama dengan album barunya. Judul album yang merupakan tema konser : “Thank you”, merupakan representasi dari visi mereka berlima dalam menuju kesempurnaan berkarya di dunia musik Tanah Air.
 
Kebersamaan kelompok band Crazy Horse, semakin melekat. Walaupun belum lama ini berduka, setelah ditinggal oleh salah satu personilnya Wayan “Kunyit” Suitra. Setelah selama hampir dua puluh delapan tahun bersama, Crazy Horse berusaha konsisten menghibur penggemar Rock Klasik di tanah Dewata, dengan kekuatan dan kecintaan mereka terhadap musik. Semenjak lahir di sebuah Pub & Bar di daerah Kuta di era 80’an, sampai saat ini Crazy Horse masih tetap eksis di bisnis hiburan Bali.
 
Komitmen dalam berkarya akhirnya dimunculkan dalam Album pertama Crazy Horse bertajuk “Thank you” sebagai rasa wujud terimakasih kepada Tuhan, Keluarga, Krama Crazy Horse, Sahabat serta alam Bali yang indah.
 
Sejak group Crazy Horse berdiri, bersama sama sepakat mengusung Rock klasik sebagai aliran music yang dianut. Seperti halnya para punggawa di dunia seni seperti pedalangan, composer music klasik, hingga penari yang memainkan langgam-langgam kesenian terbaik, musis Crazy Horse band dengan bijak kembali mengusung memainkan music-musik Rock Klasik dalam partitur yang baik, mengawal komposisi music aslinya sehingga walaupun sebagai “entertainer” band ini memiliki kekuatan kesenimanan yang dalam terhadap khasanah music-musik yang dimainkannya.
 
 
Benny, vokalis Crazy Horse menjelaskan,”Tahun ini, munculnya album pertama Crazy Horse “Thank you”, menjadikan konser launching pada 6 agustus 2016 di bajra sandi ini sangat istimewa, mengingat album pertama ini muncul setelah 28 tahun berkiprah di dunia hiburan music di Bali serta mendedikasikan album pertama ini bagi penggebuk drum Crazy horse Wayan “Kunyit” Suitra.
 
Walaupun usia sudah tidak muda lagi Crazy Horse tidak pernah khawatir, Benny mengatakan kepercayaan mereka tentang karya yang berkualitas akan mendapatkan ruang di hati penggemar.
 
Grup music yang saat ini digawangi oleh : Benny sugiharto (Vocal) , I.B. joni Suparta (Bass), Dewa wijana Nida (Guitar), Joachim “Bardy” Diaz (Keyboard), I.B. Nindya Wasista Aby (drum) memberikan sumbangsih 11 (sebelas) lagu pada album pertama mereka. Berbagai aliran music masuk dalam album pertama Crazy Horse mulai dari regae, blues dan rock, lagu Smile Bali Smile, Thank you dan 11/11 menjadi andalan dalam album pertama ini. 
 
Smile Bali smile bercerita tentang ajakan menjaga Bali, bergandengan tangan dengan tetap tersenyum.  Sedangkan lagu Thank you sebagai ucapan terimakasih Crazy horse bagi semua orang yang pernah atau akan datang ke Bali dan ikut menjaga keseimbangan dan kelestarian Bali. Lagu 11/11 adalah persembahan khusus Crazy Horse bagi Wayan “Kunyit” Suitra drummer yang disegani di bumi Dewata.
 
Mengenai konser launching album “Thank you” akan mengambil format konser tunggal dengan 2 sesi penampilan, sesi pertama 11 lagu dalam album baru dan sesi kedua cover version rock klasik.
 
Konser yang akan dilangsungkan di bajra sandi akan dikemas sederhana mengedepankan kebersamaan diantara penggemar, dengan dukungan sound system dan tata cahaya yang baik akan menjadikan launching album pertama ini dapat dikenang oleh penggemar Crazy Horse dan Masyarakat penggemar music rock.[bbn/rls]

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami