search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
BNN Razia Bibir Kafe di Pagi Hari, Ini Hasilnya
Sabtu, 6 Agustus 2016, 16:05 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Pada hari Sabtu tanggal 6 agustus 2016 mulai jam 07.00 sampai 09.00, BNN Provinsi Bali melakukan operasi gabungan (sweping sekaligus test urine) di tempat hiburan malam di Bibir Cafe yang berlokasi jalan Pura Demak, Denpasar Barat. 
 
Hasilnya, dalam pemeriksaan urine terhadap 31 orang pengunjung, mendapatkan hasil 15 orang positif narkoba, yakni 4 orang wanita dan 11 orang laki laki. 14 orang positif ampetamine dan meth, sedang 1 orang positif ganja, ampetamine dan meth.
 
Terhadap 15 orang yang positif penyalahguna, sudah diberikan arahan untuk datang ke BNNP pada hari Senin. Akan diadakan asesment oleh tim Medis dan tim Hukum BNNP. Dalam arahan tersebut juga disaksikan oleh manajemen dan petugas kafe.
 
"Dalam kesempatan itu kami sempat menanyakan kepada petugas kafe, kenapa kegiatan kafe bisa dilaksanakan sampai pagi bahkan sampai jam 10.00 siang, namun petugas tersebut tidak bisa menjawabnya. Karena masalah perijinan itu bukan ranah kami, maka kami tidak lanjutkan bertanya, namun masalah ini akan kami sampaikan kepada yang berwenang,"jelas AKBP Drs. I Ketut Arta, Kabid Pembrantasan BNNP Bali.
 
"Kami dari BNN tetap akan menindaklanjuti untuk mencari tahu dari mana mereka mendapatkan barang Narkotika tersebut,"imbuhnya.
 
Menurut Arta, kegiatan sweping ini akan terus dilaksanakan untuk mencari tahu sejauh mana penyalahgunaan narkotika dalam masyarakat, baik sebagai korban, pecandu, hingga pengedar.[bbn/spy/psk]

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami