search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pihak Satu Darah Mengaku Diserang Mongol di Pyramid
Senin, 8 Agustus 2016, 14:25 WITA Follow
image

bbn/ist/lakoko.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Kuta. Anggota Club Motor yang berpusat di Belanda, "Satu Darah", terlibat bentrok di sebuah club malam di Kuta Bali, Senin dini hari (8/8/2016). Pihak Satu Darah Mengaku diserang club motor lainnya, "Mongol".
 
Keterangan ini disampaikan tokoh pemuda Bali yang juga Ketua Harian Pemuda Bali Bersatu (PBB), Made Muliawan Arya atau De gajah.
 
"Kebetulan ada teman saya di Club Motor Satu Darah. Saya dapat info, mereka (anggota Satu Darah) diserang duluan saat makan minum di dalam Club Pyramid. Menurut info yang saya dapat, teman Satu Darah diserang Club Motor Mongol yang kebetulan ada di sana dibantu beberapa warga lokal,"jelas De Gajah.
 
Masih menurut De Gajah, anggota Satu Darah awalnya tidak mau meladeni dan sudah berniat pergi dari Pyramid. Namun mereka diserang sehingga akhirnya membela diri.
 
"Ada kawan Satu Darah yang tidak siap menjadi korban kena senjata tajam. Siang ini mereka menjalani operasi di rumah sakit BIMC,"jelas De Gajah.
De Gajah meminta agar kejadian ini tidak bias, seolah-olah Satu Darah yang membuat onar di Kuta.
 
"Sebelum ke Pyramid, mereka (Satu Darah) party di Boshe. Di sana aman-aman saja, karena saya juga meminta kawan-kawan untuk ikut mengamankan agar tidak rusuh. Sampai selesai acara di Boshe aman-aman saja. Jika kemudian terjadi rusuh di Pyramid, itu di luar kendali saya dan kawan-kawan yang sebelumnya sudah jaga dan amankan di Boshe,"ujar De Gajah.
 
Hingga berita ini dibuat belum ada penjelasan resmi dan detail dari pihak kepolisian setempat. Penyebab sementara diduga karena salah paham antara sesama pengunjung di club malam Pyramid.[bbn/psk]

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami