search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tarung Jalanan Batal, Ajik Anom : Saya Ingin Ormas di Bali Bisa Bersatu
Sabtu, 19 November 2016, 14:45 WITA Follow
image

bbn/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com, Tabanan. Tarung bebas atau tarung jalanan yang sedianya digelar 24 Desember oleh seorang warga bernama I Gusti Made Anom di Tabanan, akhirnya dibatalkan. Ide kontroversial ini sempat membuat heboh di kalangan netizen media sosial. 
 
Lewat akun Facebooknya, Gusti Anom resmi menyampaikan pembatalan acara tarung bebas terbebas tersebut.
 
Menurut Anom, dalam dirinya, ia memiliki misi untuk menyatukan ormas-ormas yang ada di Bali,
sehingga warga  Bali kian kompak dan bersatu untuk menjaga Bali.
 
Anom mengaku telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian diantaranya, Polsek Kediri, Polres Tabanan, dan Polda Bali terkait pembatalan rencana tarung bebas tersebut.
 
Berikut posting_bkannya:
 
“OM SWASTIASTU untuk semua sahabatku dr keresahan saya melihat anak2 muda di tabanan yg suka bikin resah dan BERANTEM DIJALANAN. Akhirnya timbul ide saya pribadi untuk membuat wadah SDM. Seke demen mejaguran di tabanan dan mengundang mereka yg ada di tabanan untuk ikut tarung bebas dan nantinya kalau ada yg berbakat bisa diorbitkan untuk ikut MMA di Tv One.
 
Tp belakangan tanggapannya berbeda dan menjadikan masyarakat resah. menilai se olah2 akan ada perang antar organisasi. Jadi demi kepentingan yg lebih besar dan demi keamanan masyarakat Bali dan kita semeton Bali tetap kompak dan bersatu.RENCANA UNDANGAN TARUNG BEBAS DENGAN INI SAYA NYATAKAN BATAL dan untuk pendaftar yg resmi 2 orang yg sdh mengisi formulir. 1 mengundurkan diri akan dihubung per tlp.
 
Semoga dengan pernyataan saya ini kita semeton bali makin kompak dan bersatu. Karna saya punya misi menyatukan Laskar Bali,Baladika Bali dan Pemuda Bali Bersatu. Karna diluaran sana orang2 yg membilang kita kafir suatu saat bisa saja menyerang kita. Disitulah kita akan maju membela kehormatan kita dan pulau Bali tercinta. Terimakasih buat aparat kepolisian dari Polsek Kediri, Polres Tabanan yg telah datang kerumah, terima kasih juga sesepuh saya di Poda Bali yg telah menelpon saya dan membuat repot. Salam damai selalu buat saudaraku semeton Bali. OM SHANTI SHANTI SHANTI OM…Matur suksme”
 
Sebelumnya, pria berbadan kekar itu mengundang anggota ormas di Tabanan untuk mengikuti tarung bebas atau tarung jalanan yang rencananya akan diadakannya di Tabanan.
 
Dalam posting_bkan itu, Gusti Made Anom mengatakan para petarung boleh menggunakan gaya apa saja. Mulai dari membenturkan kepala, kuncian, pukulan hingga tendangan. Namun, para petarung tidak boleh menggigit, menendang organ vital dan menendang tulang belakang lawannya.[bbn/psk]

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami